Inilah Contoh Format Evaluasi Diri Guru Tahun Pelajaran 2018/2019 Terbaru


Baca Juga :

    Inilah Contoh Format Evaluasi Diri Guru Tahun Pelajaran 2018/2019 Terbaru - Halo sahabat Perspektif Sekolah yang kami banggakan. Waktu ini Kamis, 20 September 2018 akan menyajikan tentang evaluasi diri guru. Kami akan membahas Inilah Contoh Format Evaluasi Diri Guru Tahun Pelajaran 2018/2019 Terbaru yang dapat kalian unduh secara gratis.


    Evaluasi sangat penting bagi guru di sekolahan. Evaluasi Diri Guru atau di singkat dengan nama Evadir adalah merupakan Rencana Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan yang akan dilakukan Guru untuk peningkatan kompetensi terkait. Evadir menjadi Strategi Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan yang di isi oleh Guru. Aplikasi Evaluasi Diri Guru Terbaru 2018 ini di buat dengan menggunakan Format Excel sehinga bapak/ ibu guru bisa mengoprasikannya dengan mudah. Untuk pengisiannya cukup mudah, silahkan bapak dan ibu buku format evadiru, kemudian pilih menu data, silahkan isi data sekolah, data guru, data guru koordinator dan kepala sekolah

    Inilah Contoh Format Evaluasi Diri Guru Tahun Pelajaran 2018/2019 Terbaru, Unduh


    Itulah tentang Inilah Contoh Format Evaluasi Diri Guru Tahun Pelajaran 2018/2019 Terbaru yang bisa Perspektif Sekolah sajikan. Semoga hal tentang yang disajikan pada saat ini dapat membantu rekan - rekan semuanya.