Program Pengayaan dan Remedial Kurikulum 2013 Revisi 2018 Terbaru


Baca Juga :

    Program Pengayaan dan Remedial Kurikulum 2013 Revisi 2018 Terbaru - Halo sahabat Perspektif Sekolah yang kami banggakan. Waktu ini Selasa, 25 September 2018 akan menyajikan tentang remedial. Kami akan membahas Program Pengayaan dan Remedial Kurikulum 2013 Revisi 2018 Terbaru yang dapat kalian unduh secara gratis.



    Berjumpa lagi dengan blog pendidikan ini. Setiap program mempunyai konsep, dan untuk konsep Program Pengayaan & Remedial ini lebih mementingkan sebuah rencana untuk mencapai suatu kompetensi yang sebelumnnya kompetensi yang telah ditetapkan oleh pihak sekolah. Dilihat dari sisi lain, sukses dalam program ini pastinya mempunyai kebanggaan tersendiri terkhusus bagi seorang guru yang mempunyai hak sepenuhnya.

    Unduhan Program Pengayaan & Remedial K13 TP 2018/2019.format excel, Unduh

    Semoga yang kami bagikan mudah dipahami oleh rekan - rekan semuanya. Format program pengeyaan dan remedial terbaru yang akan saya bagikan ini dalam bentuk format excel bermaksud agar bapak dan ibu guru dapat dengan mudah mengeditnya. Menu utama dalam program ini ada beberapa tabel yang harus di isi terlebih dahulu yaitu kolom nama siswa, jenis remedial, nilai sebelum pengayaan, nilai sesudah pengayaan dan keterangan.

    Bagi kalian yang sedang mengajar SD/MI bidang studi penjas atau PJOK, maka kami telah menuyediakan sebuah administrasi penjas untuk kelas 1 semester 1 SD/MI bidang studi PJOK dapat di lihat disini.


    Itulah tentang Program Pengayaan dan Remedial Kurikulum 2013 Revisi 2018 Terbaru yang bisa Perspektif Sekolah sajikan. Semoga hal tentang yang disajikan pada saat ini dapat membantu rekan - rekan semuanya.